Rabu, 21 November 2012

CARI dimana HPmu berada?/get one area in here/mobile country code/mobile network code/location area code


GET ONE AREA.
MENCARI DIMANA HANDPHONEMU BERADA....(y)



Maksud dari mencari dimana handphonemu disini adalah????
bila terjadi kejadian .
suatu musibah yaitu kehilangan handphone.
atau sering di sebut KECOPETAN.

Yang biasa terjadi di tempat2 tertentu . seperti di Bis, atau dimana pun itu bisa terjadi????
belajar dari sebuah pengalaman   :)
HP saya juga pernah hilang ..
yaitu kecopetan..
hehehehehe.........
dan saya mencoba untuk melacak dimana keberadaannya.
dan hasilnya lumayan . hp saya kembali kpada saya...     (Y)
hehehhe..... ;)



Bila handphone mu hilang,,,,

Anda hanya perlu mengunjungi Treckcell handphone berikut.

klik disini untuk melihat :


CELLL TRACKING        


setelah anda masuk kebagian cell tracking anda hanya perlu menuliskan ....
isi dari kolom2  : 
MCC - Mobile Country Code
MNC - Mobile Network Code
LAC - Location Area Code*
CID - Cell ID*


dan secara otomatis ..
maps itu akan menuju pada sebuah Titik Tertentu...

DAN DI SITULAH letak HPmu berada.



TETAPI............. ADA ATURANYA...      
HEHEHEHE....... PIECE       \\//
                                             (_||)

JADI aGAR ANDA BISA mengisi kolom2 Untuk data yang di perlukan da dibutuhkan
untuk mengisi klom tersebut :
ada beberapa hall yang harus anda perhatikan :
1. HP anda OSnya adalah Symbian 6,7,8 atau 9
2. Sudah terinstal Apllikasi ANTI THIIEF
3. sudah tersetting dengan Nomor hp mu yang lain , atau nomor teman . atau kerabat anda yang lain
   karna di sinilah data yang akan terkirim Dimana anda bisa mengetahui data yang di perlukan untuk 
   mengisinya.
4. DAN SEMUA AKAN BERJALAN BILA APPLIKASI   iTU SUDAH ANDA MILIKI.


di karenakan HP saya yang hilang dulu adalah Hp symbian Os 7.
saya bermaksud untuk memberi masukan , dimana
kode kode itu dapat di masukan......

karna saya juga pernah bingung untuk apa kode ini saya dapatkan .
dan akhirna saya mengerti...
setelah menemukan celltracking ini.

heheheheh..... :)


selamat Mencobaaa     !!!!!1


Tidak ada komentar: